Copas Ustadz Abdul Somad !!

CARA REGISTRASI/AKTIVASI WONDERSHARE FILMORA SECARA PERMANEN

CARA REGISTRASI/AKTIVASI WONDERSHARE FILMORA SECARA PERMANEN - Pada ulasan terbaru dari blog UAS BLOGS !! kali ini, Akan menginformasikan teman teman pengunjung tentang CARA REGISTRASI/AKTIVASI WONDERSHARE FILMORA SECARA PERMANEN , Dimana Info yang sudah kami sajikan untuk anda dihalaman singkat ini, Diharapkan bisa terpenuhi semua keinginan pembaca yang sudah kunjung hadir dan tentunya memang sedang membutuhkan informasi. Selain itu anda selaku pengunjung situs blog sederhana ini juga bisa membaca beragam Artikel DOWNLOAD lain lebih banyak dengan cara melihat Isi Peta dari pada situs ini, Namun terlebih dulu silahkan lansung Membaca Artikel terbaru CARA REGISTRASI/AKTIVASI WONDERSHARE FILMORA SECARA PERMANEN yang sudah kami siapkan dibawah ini, Untuk mengingatkan kembali bahwa ulasan pada postingan CARA REGISTRASI/AKTIVASI WONDERSHARE FILMORA SECARA PERMANEN sangat disarannkan untuk bisa disebarluaskan ke social medi Anda, Semoga Bermanfaat, lansung lihat lebih jelas infonya dibawah ini.


Hai sob, kali ini gue akan memberikan cara, bagaimana aplikasi editing video Filmora langsung activasi secara permanen, jadi jika sebelumnya kamu sudah masuk register lalu dimintak lagi. Itu karena kamu tidak langsung activasi kedalam system Fimoranya. Ok langsung aja sob supaya enggak kepanjangan..
Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan :
  1. Download aplikasi filmora beserta keygennya, bisa di kuyhaa, bagas31, giga purbalingga dan lain-lain.
  2. Extrack kedua file tersebut dengan cara, klik kanan file lalu pilih Extrack file.
  3. Matikan antivirus dan juga koneksi internet agar berjalan dengan lancar, keygen bukan virus.
  4. Buka keygen, dan akan terlihat “block.host.exe” kemudian klik kanan dan jalankan/double klick.
  5. Buka Directory - C:\Windows\System32\drivers\etc\hosts, Pastikan muncul line dibawah ini 127.0.0.1 platform.wondershare.com, jika ada berarti kamu berhasil.
  6. Jalankan aplikasi filmora, setelah selesai dijalankan nanti akan dimintak registrasi email dan serial number : mau lihat register email dan serial >klik disini
  7. Selesai
Register Filmora


Anda sekarang bisa menikmati aplikasi filmora secara permanen, dan buat video kreatif kamu. jangan lupa untuk komen di bawah.

Jika kamu masih kurang paham, kamu bisa lihat tutorial videonya dibawah ini.





Demikianlah Artikel CARA REGISTRASI/AKTIVASI WONDERSHARE FILMORA SECARA PERMANEN , Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan CARA REGISTRASI/AKTIVASI WONDERSHARE FILMORA SECARA PERMANEN ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi CARA REGISTRASI/AKTIVASI WONDERSHARE FILMORA SECARA PERMANEN ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Back To Top
close